Anda butuh bimbingan ??
PIN BBM 7AF3379E atau
WA 085731039119

Tips Cepat dan Mudah Mendapatkan Referral PTC

Fungsi referral sangat berpengaruh dalam bermain suatu PTC.Semakin banyak referral semakin banyak dan cepat pula kita mendapatkan dollar / rupiah dalam PTC yang kita ikuti.

Bila dengan hasil jerih payah klik kita sendiri tanpa adanya referral sangatlah tidak mungkin bisa sukses (walaupun bisa sukses tapi harus tetap ada yang namanya referral sob.)

Oke Bray , berikut 7 tips yang saya rangkum dalam ''9 Tips Cepat dan Mudah Mendapatkan Referral PTC ''

1.Membuat Blog
Dengan layanan blog dari gratis dari blogger dan wordpress.Buatlah blog dan sebarkan link dan banner kamu dan mulailah untuk promosikan blog kamu.

2.Memasang Link di Forum
Ini yang aktif saya gunakan untuk menjaring referral.Join di salah satu forum terbesar indo seperti Kasku dan Indowebster.Pasang link dan banner PTC.Buatlah judul postingan di forum yang menarik biar pada meilhat dan aktif di forum tentunya.Dengan cara ini saya bisa mendapatkan referral hingga puluhan.

3.Promosi Lewat Social Network
Siapa yang tak kenal Facebook dan Twitter.Jika anda punya pertemanan banyak di 2 social network ini , maka kamu berpeluang besar untuk mendapatkan refferal.Tinggal sebar link ke teman teman kamu.

4.Mengajak Kerabat / Saudara / Teman
Jika anda mempunyai banyak teman kenapa tidak memanfaatkan peluang ini untuk menambah referal anda. Biasanya teman lebih mudah untuk diajak kerjasama.

5.Memanfaatkan Iklan Baris Gratis
Walaupun cara ini sedikit susah menjaring refferal.Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba pasang link di iklan gratis.Search di google ''Pasang Iklan Tanpa Daftar''

6.  Sewa Referral / Membeli Referral
Jika kesulitan mencari referral / tidak ada waktu untuk berpromosi.Mending kamu sewa/membeli referral di program PTC yang kamu ikuti.Harganya sewanya tergantung sama PTC nya.Contoh saya main di Probux harganya 0.02/reff.Murah kan masa berlaku reff 30 hari

7. RCB (Referral Cash Back)
Mungkin cara ini pada gak tau yah.Tapi ampuh juga untuk di praktein.RCB singkatan Referral Cash Back.Jadi kamu sebagai upline memberikan bonus kepada mereka para downline kamu misalnya jika menjadi downline kamu,berilah cash back apa saja yang menarik buat downline kamu. (Kalo saya biasanya memberi cash back gratis berupa software dan dollar $0.5 untuk setiap reff downline saya)

Silahkan diterapkan , semoga banyak mendapatkan referral dan banyak rejeki.Semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
    Per iklan $ 0,01 / 5 detik
    Min Payout $ 0,02
    Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

    bagi yang mau ikut silahkan copas link dibawah ini
    http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

    BalasHapus
  2. terimakasih tutorialnya gan.sgt membantu kebetulan saya juga ikutan PTC paidverts yang terpercaya dan terbukti membayar walau pun penghasilan baru 30$ perhari baca disini http://reg-ptc.blogspot.com/2015/04/cara-daftar-paidverts-10-100-perhari.html

    BalasHapus
  3. thanks infonya ada info juga nih ptc berbasis game nih kunjungi linknya http://www.marketglory.com/strategygame/Khair24061997

    BalasHapus
  4. join d sini gan . mining bitcoin dollar juga ada . d tinggal tidur bisa mining sendri otomatis . buktikan sendri gan

    https://eobot2019.cc/welcome/partner/177249

    BalasHapus

- Terimakasih telah berkunjung di blog ini
- Silahkan berkomentar yang baik dan relevan dengan isi artikel
- Dimohon tidak menyertakan link aktif
- Terima kasih pengertiannya