Anda butuh bimbingan ??
PIN BBM 7AF3379E atau
WA 085731039119

STRATEGI SUKSES PTC OJOOO.COM

ojooo Strategi



Menerapkan Rent Referral (RR): Investasi Nol.

- Baca "Tentang RR" pertama.
- Strategi RR ini bukan untuk semua situs PTC lainnya.
- Strategi ini bekerja untuk beberapa situs PTC yang memiliki 4x $ 0,01 atau 4x $ 0,005 iklan harian dengan $ 0,005 per RR klik. Seperti GladBux, NouLinx, dan ProBux. Dan beberapa situs PTC memiliki komisi RR klik serupa.

Di sini kita mengasumsikan
- Harga RR per bulan adalah $ 0,2.
- RR klik komisi untuk anggota standar adalah $ 0,005 per 1 klik iklan.
- RRS mengklik 4 iklan per hari. (RR klik rata-rata: 4)
: Jika RR klik rata-rata kurang dari 4, akan memakan waktu hari lagi untuk menyewa lebih RRS.

Stadium 0. Persiapan
Jika Anda bukan anggota dari situs-situs PTC, lihat link di bagian bawah posting ini.
Komputer dengan internet (Jika Anda menggunakan beberapa situs PTC secara bersamaan, Anda membutuhkan kinerja tinggi Komputer dan internet)
Payza atau akun PayPal (Jika Anda tidak memiliki satu, membuat satu. DAFTAR Payza / Mendaftar PayPal )
Spyware dan Virus Program yang diinstal pada komputer Anda
Tahap 1. 15 hari pertama
Dengan mengklik semua iklan, Anda mungkin mendapatkan $ 0,04 per hari.
Simpan 15 hari ($ 0.60) dan membeli 3 RRS. (Biasanya, itu adalah $ 0.20 per RR. Setiap situs PTC memiliki minimum sendiri RR membeli kekuasaan mereka, seperti 1 RR, 3RR, atau 5RR membeli minimum.)
Setelah Anda membeli 3RRs, memeriksa klik rata-rata mereka selama 3 ~ 5 hari. Jika klik rata-rata mereka lebih tinggi dari 1,35, mengatur autopay on.
Sekarang Anda akan mendapatkan sekitar $ 0,10 per hari (klik Anda $ 0,04 + RR klik $ 0,06)
(RR klik $ 0,06 = $ 0,005 * 4 * 3 klik RRS)
Tahap 2. Memperluas RRS Anda sampai 300 RRS
Minggu depan Anda dapat menyewa 3 referral lagi, dan kemudian Anda akan mendapatkan $ 0,16 per hari. (6 RR)
Minggu berikutnya sewa 5 lebih banyak arahan, Anda akan mendapatkan $ 0,26 per hari. (11 RR)
Minggu berikutnya sewa 10 referral lagi, Anda akan mendapatkan $ 0,46 per hari. (21 RR)
Minggu berikutnya sewa 19 referral lagi, Anda akan mendapatkan $ 0,84 per hari. (40 RR)
Memperluas RRS Anda sampai Anda memiliki 300 RR
Tahap 3. Upgrade Keanggotaan
Bila Anda memiliki 300 RR, Anda bisa mendapatkan $ 6 per hari.
Simpan mereka sampai Anda dapat memiliki cukup uang untuk meng-upgrade keanggotaan Anda.
Misalnya, keanggotaan emas neobux adalah $ 90 dolar. Bila Anda membelinya, pendapatan akan meningkat dua kali lipat.
Komisi untuk setiap klik menjadi dua kali lipat, saat Anda mengupgrade keanggotaan.
Sekarang Anda bisa mendapatkan $ 12 per hari.
Tahap 4. Lanjutkan memperoleh RRS sampai tahun 2000 RRS
Bila Anda memiliki 300 RR, penghasilan Anda $ 300 per bulan.
2000 RRS tidak akan lama.
Bila Anda memiliki 2.000 RRS, penghasilan harian Anda adalah $ 80. Anda mendapatkan lebih dari $ 2.000 per bulan.

Anda dapat menerapkan strategi RR ini ke beberapa situs PTC yang memiliki 4x $ 0,01 atau 4x $ 0,005 iklan harian dengan $ 0,005 per RR klik. Seperti GladBux, NouLinx, dan ProBux di bagian bawah posting ini. KLIK DI SINI untuk melihat lebih banyak situs. Saya berharap strategi ini akan membantu Anda untuk membuat banyak uang.

NB: tidak direkomendasikan membeli RR, sudah saya coba AVG RR WAD.OJOOO terlalu rendah. Lebih baik anda gunakan untuk upgrade member saja.

Terima kasih.

28 komentar:

  1. saya dahdaftar juga di ojooo.com gan's dengan username: gunturcreatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

      Hapus
  2. wah kok payah buat passwordnya ya gan,sudah bolak balik buatnya saya cape sendiri ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

      Hapus
  3. mksh infonya ..baru mulai nyewa rr di ojooo ..^^ mga suces

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau sukses dengan bisnis PTC tanpa mengeluarkan sedikitpun modal. Bisa profit $500 per Minggunya. Ini nyata bukan sekedar omong kosong karena saya telah membuktikannya... http://tinyurl.com/elitPTC

      Hapus
  4. bagai mana cara menyewa RR ojooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan baca update terbaru postingan saya :)

      Hapus
  5. saya tidak bisa nyewa RR di ojoo..padahal main balance sudah cukup..?kasih tau dong gan cara nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan baca update terbaru postingan saya :)

      Hapus
  6. Kalau kita sudah RR, trus kita ngapain ?
    misalkan, kita sewa RR 100, habis itu credit kita akan terisi dengan sendirinya gitu ?
    dan tolong jelaskan arti RR itu sendiri tuh apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. RR itu Rented referral/referral sewa, jika anda memiliki RR wajib klik setiap hari untuk mendapatkan penghasilan dari RR.

      Hapus
  7. Sangat bermanfaat teman artikelnya, memang kalau kita sudah masuk di dalam PTC legit tingkat kesuksesan akan mudah saja, dan mimpi untuk suksespun akan menjadi nyata. berikut ini ada satu PTC yang elit dan legit yang selalu rutin membayar saya secara instant ke akun PayPal punya saya setiap harinya… mari daftar mumpung gratis… http://bit.ly/PTClegit

    BalasHapus
  8. PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

    BalasHapus

  9. Halo sobat Salam Happy
    Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
    Per iklan $ 0,01
    Min Payout $ 0,02
    Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

    bagi yang mau ikut silahkan kopas link dibawah ini

    http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

    BalasHapus
  10. Bagi teman-2 newbie yang ingin mendapatkan GRATIS! Panduan, Tips & Trik Cara Mendapatkan $1000 Per Bulan dari Neobux Tanpa Modal atau Investasi sedikitpun silahkan kunjungi https://tipssuksesneobux.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Jual Mesin Klik PTC Otomatis
    Murah Meriah
    Trial 1 Minggu, Terbukti.
    http://goo.gl/xwvwqJ
    Garansi 100%
    Tidak Puas Tidak Usah Bayar.

    BalasHapus
  12. Postingan berkualitas teman. Selamat yang membaca. Karena artikel ini akan membuat keuangan anda jauh lebih baik dari hari ini. Saya ingin memberi tahu informasi maha penting buat anda yang ingin menghasilkan uang gratis di internet.

    Dengan aplikasi ini saya bisa berpenghasilan uang sebesar $75 (Rp.1.037.250) setiap minggunya. Untuk mendaftar tidak harus mengeluarkan biaya alias GRATIS!. Panduan dan bukti pembayaran »» http://bit.ly/AppsDollar

    BalasHapus
  13. niih ,,, PTC yang Paling Gampang dan Hemat Waktu https://trafficmonsoon.com/?ref=okkavale46

    kunjungi juga >> http://disinikitabisabelajar.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  14. gan, saya sudah beli RR, trs gmn cara nya tu, apa dia otomatis jalan sndr atau gmn, semua iklan selalu saya kik, cuma yg rr kita gmn kerja nya gan ? plis infonya gan,,

    BalasHapus
  15. mantap gan, bagi yang mau daftar ptc ojoo http://wad.ojooo.com/register.php?ref=berkatmendrofa

    jangan lupa jg kunjungi http://dollarcumacuma.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  16. kang,:
    1) fungsi-in donk klik kanannya.meuni bageur pisan
    2) saya sudah beli 1R di ojo. itu klik referall nya ko g nambahan?. ke sini donk baslanya. alfidie11@gmail.com

    BalasHapus
  17. Ayo hasilkan 5 USD setiap hari dengan maen PTC + Ngisi survey
    lsg aja ke TKP, silahkan copy paste link di bawah ini ke browser

    http://berdikari-online.blogspot.co.id/2016/06/cara-lama-mendapatkan-uang-melalui.html

    BalasHapus
  18. Tukaran referral yuk,,, saya jadi referalnya sobat,,, bgitu juga dengan sobat tuk jadi referal saya,,, gimana...?

    BalasHapus
  19. gan yang ingin hack atau auto klik ojooo silahkan buka link >>>> https://shtlink.co/RQ0ci1 dijamin panen dolar

    BalasHapus
  20. tidak semua PTC itu membayar membernya,kebanyakan yang SCAM..saya sudah lama malang melintang dalam dunia PTC,hanya sedikit yang benar benar membayar dan bertahan lama,kita hanya akan capek kalau tidak tahu mana yang benar benar membayar,tapi kalau anda serius saya bisa ajarkan cara bisa berhasil di PTC,dengan memodalinya dari hasil survey di PTC yang saya maksudkan ini,,, ada tidak akan rugi apa apa. email ke saya dan saya akan ajarin.... saputrae804@gmail.com

    BalasHapus

- Terimakasih telah berkunjung di blog ini
- Silahkan berkomentar yang baik dan relevan dengan isi artikel
- Dimohon tidak menyertakan link aktif
- Terima kasih pengertiannya